Thursday, December 6, 2012

Lionel Andres Messi

Ini ada beberapa foto favorit yang membuatku jatuh cinta kepada Lionel Messi
Penampilannya yang menawan saat di pentas piala dunia antarklub mampu membawa timnya menjuarai kejuaraan bergengsi tersebut dan menyabet titel klub terbaik dunia.

Hmmmm.... selain gajinya sebagai pemain sepakbola profesional, pundi-pundi uang yang dimiliki Leo juga datang dari banyaknya tawaran iklan. Leo yang bertampang imut-imut ini diminta menjadi model salah satu majalah ternama. Wah wah..... disini Leo terlihat cool bangeeeettt :D


Lionel Messi juga sangat menyayangi neneknya yang sudah meninggal loh... Hal ini dibuktikannya ketika ia mencetal gol ke gawang lawan ketika bertepatan dengan ulang tahun neneknya. Neneknya adalah orang yang sangat dekat dengan Leo selain ibunya. Neneknya lah yang sebenarnya tidak setuju ketika Leo diajak ke Spanyol oleh Carles Rexach--pencari bakat FC  Barcelona.

Ada lagi niiihhh.... Leo menjadi duta UNICEF loh... hal ini karena Leo sangat menyukai anak-anak. dia sangat dekat dengan keponakan-keponakannya.

Dia juga sangat dekat dengan anggota keluarganya... 
 Saat Leo bermain bola di halaman belakang rumahnya dengan keponakannya. sosok paman yang baik bukan?? :D
 Ini nihh... saat Leo jlan-jalan dengan ibu serta keponakannya. Terlihat sekali bukan bahwa dia memang dekat dengan keluarga.

Pria kelahiran Rosario, Argentina ini berhasil mendapatkan 3 buah piala bergengsi yaitu Ballon D'or. Ia berhasil mendapatkannya 3 tahun berturut-turut! wow!! 

Yasudah deh yaaa.... sekian dulu foto-fotonya... semoga bermanfaat bagi kalian :D
mau tidur dulu neehh... Daaaa... :D

0 comments: