Sunday, 28 April 2013

Keyword Rahasia Google

Ternyata selain berfungsi untuk mencari tu segala macem informasi, Google juga punya banyak keyword rahasia. Ini aku awalnya tau dari adikku. Dia ngetik "Do a Barrel Roll" di kotak pencarian Google waktu itu, dan hasilnya?? Dekstop berputar-putar :D amazing banget trauk! <=norak
Yah itung-itung bair gak nosen aja sama tampilamn google yang itu-itu aja :D
Masih banyak rahasia-rahasia yang lainnya lo. Mau tau?? Cekidot! :D

1. Do A Barrel Roll
Ingin merasakan seperti apa rasanya terbang dengan jet tempur sembari mencari sesuatu di internet? Ketik ‘do a barrel roll’ pada bar pencarian Google dan saksikan seluruh laman akan berjumpalitan.

2. Tilt
Lakukan pencarian di google dengan kata kunci "tilt". Maka google akan menjadi sedikit miring.

Curcol Lageeee :D

Holaaaa.....
Huh~ it's been a long time since I left my blog :*
Missing all the things in it of course :)
Hmmmm there's many things that I'd like to share in this lovely blog. such as, the national examinations, my feelings, experience. But I wanna tell y'all about the national exams.
Well, the story starts here...*halah!*
Hari Minggu, tanggal 14 April 2013 tepatnya pas aku ngejenguk tanteku yang abis lahiran. Ayah ku kucuk-kucuk sms. Tak buka smsnya, eh ayah bilang kalo UN Bahasa Indonesia ditunda. What the hell!? Yang seharusnya dimulai besok, Senin 1 April, diundur hari Jumat tanggal 19 April. Reaksiku? Kaget+syok+seneng. Susah nentuin sikap antara terpukul atau malah girang. Di satu sisi bakal dapet waktu lebih untuk persiapan UN, satu sisinya lagi karena sejatinya aku tu udah siap untuk ujian.