Sunday, 23 December 2012

Don't Know What To Do Щ(ºДºщ)

Well.... maunya sih ngepos. Ada sih ide. Tapi timingnya gak tepat nih buat nulisnya. Malem aja kali yaa.... :| Iyadeh maleman aja... sekarang mau melakukan hal yang lebih diutamakan dulu... Hoho... Bye :D
#JustIt :P
But...
I have a pic :D
He's (Leo) cute. isn't he?? :P

Monday, 17 December 2012

VISCA 13ARCA

Horeeeeeeeeeee Barca 4-1 Atletico
Messi cetak 2 gol. udah 90 gol musim ini.
Luar biasa ya?!! :D
Dan selisih poin sama Atletico 9 poin.
Sementara sama Madrid 13 poin.
Ckckck... Hebat!!
Proud to be a Cule :)



Saturday, 15 December 2012

Class Meeting 10-14 Desember

Assalamualaikuuuummmm :D
Seperti janjiku yang tadi. Mau ngepos hal-hal tentang class meeting kemaren. Hasilnya yahhh lumayan lah buat kelasku (XII IPA 1) daripada class meeting semester lalu. By the way... Kita sejauh ini dapet 3 gelar. Dari 5 perlombaan. Lomba kelas, kaligrafi, futsal, volly, kasti dan mading. Eh. koq 5 lomba sih?? :/ 6 lomba maksudnya :D
Hmmm.... Gelar pertama, juara 3 lomba volly. Kedua, juara 2 lomba kasti, sebenernya sih kita ini juara 1. Tapi karena wasitnya nambah waktu banyak banget, akhirnya kita kalah :( yasudahlah gak usah disesali yaaa... Trusss... gelar ketiga itu.. kita juara 2 lomba mading. Ya Allah... kalau yang ini sih pantesnya juara 1 tauukkk >___<. Bukannya gimana-giman yaa... tapi mading kita ini bener-bener masuk kriteria banget untuk jadi juara pertamaaaa... Hhhhh.... Masih gak terima sama keputusan dewan juri... Karena kami pikir si juara 1 madingnya gak terlalu bagus dari segi interface *halah!*. Eh tapi bener loh. Coba ya ntar kalian liat. Pada ngiler pasti liatnya (?) :D

Yaudah, langsung aja ya sesi penampakan foto-fotonya (?)

Ini dia tim boal kasti kelasku... Cantik-cantik kan?? Ayo-ayo siapa yang minat hubungi sayaaaa :D *digebukin massa* peace ya gals ._.v

Tim futsal kelasku yang pake jersey away Chelsea tahun lalu itu lo. Walaupun kalah di babak penyisihan, mereka tetep semangat :D

Yey!! Tim volly kita sanggup ngalahin kelas yang digadang-gadang juara pertama :D hebat kan?? :P

dan...
Ni dia mading kita... Judulnya Heal The World. Terinspirasi dari lagu populer mendiang Michael Jackson.
Konsepnya bagus kan yaaa?? :D

Trus... ada lag isih foto0foto pas persiapan ikutan lomba kelasnya. Tapi sayangnya masih di HP. Males mau mindahin ke lepi.
Tapi ini aku persembahkan foto-foto pas pembuatan madingnya... :D cekidot!!

 Lagi serius-seriusnya nihh :D

Apalagi si Yuniz :D 

 Cieeee.... Dika lagi sms-an sama siapa yaaa kira-kira?? <= pengen tau

 Yang lainnya sibuk, si Yuniz pengen eksis di depan kamera juga -_____-

 Tertib pada ngerjain tugas masing-masing. kecuali si Maliki yang nempel di pintu -___-

Si Anie lagi berpose sama calon mading :D

Me and Yuniz in action :D <=stres

Ceritanya tengkar, tapi aku koq malah senyum yaa?? -____-

                                       
Horeee damaaaiii :D 

Madingnya belm jadi :D tetep keren yaa :D hehehe...

-_____- sempet yaa si Anik berpose gitu :D

:D
okeehh... sekian dulu... yaa... ampe ketemu lagi di postingan selanjutnyaa :D

Thursday, 6 December 2012

Lionel Andres Messi

Ini ada beberapa foto favorit yang membuatku jatuh cinta kepada Lionel Messi
Penampilannya yang menawan saat di pentas piala dunia antarklub mampu membawa timnya menjuarai kejuaraan bergengsi tersebut dan menyabet titel klub terbaik dunia.

Hmmmm.... selain gajinya sebagai pemain sepakbola profesional, pundi-pundi uang yang dimiliki Leo juga datang dari banyaknya tawaran iklan. Leo yang bertampang imut-imut ini diminta menjadi model salah satu majalah ternama. Wah wah..... disini Leo terlihat cool bangeeeettt :D


Lionel Messi juga sangat menyayangi neneknya yang sudah meninggal loh... Hal ini dibuktikannya ketika ia mencetal gol ke gawang lawan ketika bertepatan dengan ulang tahun neneknya. Neneknya adalah orang yang sangat dekat dengan Leo selain ibunya. Neneknya lah yang sebenarnya tidak setuju ketika Leo diajak ke Spanyol oleh Carles Rexach--pencari bakat FC  Barcelona.

Ada lagi niiihhh.... Leo menjadi duta UNICEF loh... hal ini karena Leo sangat menyukai anak-anak. dia sangat dekat dengan keponakan-keponakannya.

Dia juga sangat dekat dengan anggota keluarganya... 
 Saat Leo bermain bola di halaman belakang rumahnya dengan keponakannya. sosok paman yang baik bukan?? :D
 Ini nihh... saat Leo jlan-jalan dengan ibu serta keponakannya. Terlihat sekali bukan bahwa dia memang dekat dengan keluarga.

Pria kelahiran Rosario, Argentina ini berhasil mendapatkan 3 buah piala bergengsi yaitu Ballon D'or. Ia berhasil mendapatkannya 3 tahun berturut-turut! wow!! 

Yasudah deh yaaa.... sekian dulu foto-fotonya... semoga bermanfaat bagi kalian :D
mau tidur dulu neehh... Daaaa... :D

Sunday, 2 December 2012

intermezzo

Hai... ini adalah blog ku yang kedua... setelah yang lama tak diurus. disini mungkin saya akan lebih serius mengurusi blog satu ini. yaahhh... itung-itung latihan jari-jari tangan lah... hehe... sekalian untuk mengisi waktu luang.
blog ini juga akn menjadi tempat curahan hatiku terhadap apapun yang sedang kualami. jadi, jangan bilang siapa-siap yaaa... hehe... gak mungkin bangetlah mau gak bilang siapa-siapa. wong ini blog terbuka untuk umum.. :D
yaudah deh...sekarang mau ngatur template nya dulu biar kece kayak yangpunya... *narsis gak apa-apa* :P