Sunday, 26 May 2013

Galeri Foto Soimah dan Anak-anaknya :)



Kucingku (Soimah) Melahirkan :D


Haloooo selamat pagi menjelang siang para onliners (?) di seluruh Indonesia :D Aku  mau nepati janji aku semalem kalo hari ini aku mau posting 2 hal ya insyaallah. Pertama tentang kelahiran anak-anak kucingku sama ntar deh mungkin mau posting juga pengalamanku mendaki gunung Ijen :)
Sebenernya ini udah kali kedua aku ngadepin kucing yang melhirkan, cuma yang pertama itu aku masih kecil, yaaa umur 9/10 tahun deh kayaknya. Masih imut2 tuh :| Eh bukan berarti sekarang amit-amit ya!? :/ Udah lama banget jadinya gak ngurusin kucing. Soalnya kemarin-kemarin kucingku cowok semua sih. Gimana mau bantuin lahirannnya coba -____-
Well, nama kucingku  Soimah, yang namain itu ibuku :| padahal gak mirip tuh sama Soimah *yaiyalah*, aku sih pertama mau namain dia Selena Gomez :| kenapa? Karena kucing cowokku namanya Justin :D aaaahahaha.... maaf yaa para Beliebers dan Selena Gomezers(?) :|